Garuda Miles x Black Owl


Biasanya kita ngumpulin Garuda Miles itu ngerasa kurang bermanfaat, tapi kali ini ada hacks dari bro Edo yang sangat bermanfaat buat kamu yang suka happy-happy di Black OWL😍😍.

Keterangan Promo :

  1. Diskon 50% dengan menukarkan 2.000 Garuda Miles dengan voucher disc 500.000 min transaksi 1jt.
    Kalau dengan CPM 133 (Uob Zenith x Paper), maka modal kamu hanya Rp.266.640, bisa dapat voucher 500.000.
    Tentunya member Advanced sudah tidak perlu diajarin lagi, gimana supaya dapet CPM < 100 ya.
  2. Berikut step-by step redeem vouchernya

Split Bill

Jangan lupa kalau spending kamu diatas 2jt, maka minta split bill ke waiters yang melayani kamu, supaya bisa di split bill per 1jt ya😘😘

Bill pertama disc 500rb


    Bill ke dua, disc 500.000 lagi😍😍


    Bill ke 3, disc 500.000 lagi 😍😍🤣🤣

    Back

    Leave a Reply